TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Bersinergi, Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Polres Banjarbaru – Pandemi Covid-19 masih belum usai, membuat hampir seluruh warga masyarakat merasakan dampak dari pandemi terutama dari segi perekonomian.

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda bersama Babinsa Serda M. Yusuf Simatupang, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan menyambangi dan menyerahkan bantuan berupa paket Sembako Beras kepada warga yang terdampak Covid-19 yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah, di Lingkungan Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (23/11/2020) sekitar pukul 09.45 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyambangi kediaman warga yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah untuk menyerahkan bantuan berupa paket Sembako, sebagai bentuk Sinergitas TNI-POLRI dalam membantu dan peduli kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Kepedulian bersama untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19 sangat diperlukan pada saat ini. Dikarenakan sudah sepatutnya mereka yang terdampak mendapatkan perhatian agar dapat melewati masa Pandemi Covid-19 ini.

“Diharapkan Kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan bersinergi bersama Babinsa di masing-masing wilayah binaannya dapat menginspirasi lapisan warga masyarakat yang lain”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: