TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Salurkan Bantuan Ke Warga yang sedang Isolasi Mandiri

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda bersama Serda Simatupang dan Staf Kessos Kelurahan Cempaka, salurkan bantuan sembako dari BPBD Kota Banjarbaru kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri, di desa binaan Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (02/07/2020) sekitar pukul 13.00 Wita.

Warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri tersebut mendapat bantuan sembako berupa beras, minyak, telur, sayur mayur  dan vitamin.

Dalam kesempatan tersebut, Staf Kessos Kelurahan Cempaka berharap warga yang melaksanakan isolasi mandiri agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah. Pihaklnya juga berpesan, apabila membutuhkan sesuatu dapat langsung menghubungi Ketua RT setempat.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Aipda Miftakhul Huda memberikan motivasi  dan semangat kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri. Ia juga berpesan kepada Ketua RT untuk menjaga warganya dengan memupuk kerukunan dan kepedulian, agar tidak ada yang mengucilkan atau memperlakukan warga yang sedang isolasi mandiri dengan perlakuan yang tidak menyenangkan.

“Yang mereka butuhkan adalah semangat dan motivasi, serta kepedulian. Karena Covid-19 bukanlah aib”. Tuturnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673