Bhabinkamtibmas Bersama PT. Galuh Cempaka Lakukan Simulasi Penanggulangan Karhuta

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka M. Rahmani melaksanakan simulasi dan cek kesiapan alat dalam rangka penanggulangan karhutla, di Areal PT. Galuh Cempaka Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Jum’at (20/07/2018) sekitar pukul 09.30 Wita.

Kegiatan Simulasi dan cek kesiapan alat karhutla ini dihadiri juga oleh Kepala Operasional PT. Galuh Cempaka Bapak Nunung, Kepala Humas PT. Galuh Cempaka Bapak Joko Handoko.

“PT. Galuh Cempaka siap bekerjasama dalam penanggulangan asap dan karhutla” Ucap Bapak Nunung selaku Kepala Operasional PT. Galuh Cempaka.

“Ketersediaan air pun sudah disiapkan untuk dipergunakan dalam penanggulangan karhutla berupa kolam dari aliran sungai (penampungan) yang ada di areal tambang PT. Galuh Cempaka”. Tambahnya.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan Pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan PT. Galuh Cempaka untuk bersinergi mencegah dan menangani kebakaran hutan dan lahan di Wilayah Kecamatan Cempaka”. Ucapnya.

“Yang paling penting adalah tingkatkan koordinasi untuk kewaspadaan dini”. Tambahnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan