TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas bersinergi bersama babinsa pasangkan masker kepada warga masyarakat

Polres Banjarbaru, Minimalisir penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Aipda Fajriasnyah bersinergi Babinsa memberikan himbauan dan edukasi pencegahan Covid-19 serta memberikan masker kepada warga binaan, di Kelurahan Loktabat selatan Kota Banjarbaru. Rabu (16/09/2020).

Bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah hadir di tengah warga memberikan sosialisasi dan pembagian masker gratis, sekaligus mengedukasi warga untuk selalu disiplin protokol kesehatan dengan menggunakan masker, Jaga Jarak dan sering mencuci tangan, guna untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Selain membagikan masker, Bhabinkamtibmas, Babinsa, juga memasangkan masker kepada warga masyarakat, serta memberikan himbauan untuk tetap disiplin 3M dengan Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.Ujarnya.

Kegiatan sosialiasi dan sinergi ini sejalan dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H yakni kebijakan Ketiga, menjalin kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Sosialisasi edukasi dan pembagian masker ini dilakukan guna meminimalisir mencegah penyebaran Covid 19. Arahan dan himbauan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Banjarbaru Kota kondusif bebas dari penyebaran Covid-19. “Diharapkan masyarakat dapat lebih memahami dan mematuhi tentang protokol kesehatan sebagai pencegah penyebaran Covid-19”

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan pembagian masker yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan keperdulian pihak kepolisian dalam alam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di wilayah Kota Banjarbaru.

Pembagian masker merupakan program Inovatif dan sangat positif. Sehingga tak henti hentinya kita akan melakukan himbauan arahan serta edukasi dalam setiap kesempatan, sebagai upaya pencegahan dan menanggulangi penyebaran Covid 19.Ungkapnya(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111