TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas bersinergi melaksanakan kunjungan sambang sosialisasi edukasi Protokol kesehatan

Polres Banjarbaru, Dalam rangka memelihara kamtibmas Bhabinkamtibmas dan babinsa bersinergi melaksanakan kunjungan sambang dan sosialisasi edukasi Protokol kesehatan kepada warganya di wilayah Loktabat Selatan Kota Banjarbaru. Sabtu (03/10/2020)

Kunjungan sambang bhabinkamtibmas merupakan kebijakan merupakan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H.,  dalam rangka menjaga pemeliharaan Harkamtibmas.

Peran Bhabinkamtibmas sambangi dan silaturahmi bersama warga guna menjalin tali silahturahmi dan memberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M ( Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak ),

Selain imbauan kamtibmas kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas diwilayah dan apabila ada permasalahan bisa melaporkan kepada kami bhabinkamtibmas.tuturnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakatn Kunjungan sambang sosialisasai dan edukasi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat. Kunjungan sambang ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sitkamtibmas kondusif.

Melalui kegiatan ini bhabinkamtibmas lebih leluasa dan dekat bersama warga masyarakat dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.  ungkap.(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: