TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas bersinergi pengamanan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H

Polres Banjarbaru, Dalam rangka menjaga kamtibmas, bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru hadir di tengah-tengah warga. Bhabinkamtibmas Bripka Adri hidayat bersama Babinsa sinergi laksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H.

Kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad Saw, dilaksanakan di Jl.A.Yani Km. 31,5 Rt 13 Masjid Ar Raudah Komp. Wiyata Korem 101/Antasari Banjarbaru Kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru. Sebagai penceramah Guru H. Ahmad Muhari. S. Ag, M. I, Kom dari Banjarbaru. Dalam kegiatan keagaamaan bhabinkamtibmas berikan imbauam disiplin Protokol Kesehatan antara lain agar dalam kegiatan beraktifitas sehari-hari wajib memakai masker, jaga jarak satu dengan yang lain minimal 1-2 meter, cuci tangan pakai sabun, atau sanitiser, mengurangi aktivitas dan kegiatan diluar rumah demi menjaga diri dan keluarga.tutur.

Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta sarana silaturahmi, komunikasi sosial dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para alim ulama sehingga hubungan antara Polri ditengah warga masyarakat akan terjalin dengan baik.tutur”

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan melalui kehadiran personil bhabinkamtibmas diharapkan kegiatan berjalan aman dan lancar. Kegiatan pengamanan ini sudah agenda rutinitas.

Kami selalu hadir dalam setiap kegiatan warga masyarakat hal tesebut dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat serta menjalin kemitraan elemen tokoh masyarakat. Dengan harapan akan menjadikan kerja sama yang baik, solid guna mendukung situasi kamtibmas menjadi lebih kondusif.Ungkap.(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: