TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas bertatap muka bersama warga sampaikan disiplin Protokol kesehatan

Polres Banjarbaru, Upaya menekan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan baru. Personil bhabinkamtibmas Bripka Joko gencar melaksanakan kegiatan patroli sambang warga untuk memberikan himbauan kepada warga Masyarakat binaannya. Sabtu(09/01/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Bripka joko terus melakukan Himbauan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga yang ada di wilayah binaanya.

Dalam kegiatan Sambang Bripka joko bersama warga membentangkan spanduk dan berupaya memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar dalam beraktifits sehari-hari selalu menggunakan Masker. Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kota Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan melalui kehadiran bhabinkamtibmas diharapkan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19. Hadir di tengah warga bhabinkamtibmas dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan melaskanakan binluh kamtibmas. Kunjungan sambang dinilai sangat efektif sehingga bhabinkamtibmas secara langsung dapat bertatap muka dan bersentuhan langsung dengan warga masyarakat, da terciptanya kamtibmas Kondusif. Ungkap.(pry)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: