TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga, sampaikan imbauan pesan kamtibmas disiplin protokol kesehatan

Polres Banjarbaru, personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Bhabikamtibmas Aipda Suyatno bersinergi bersama perangkat lurah Kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru, menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan. Senin(10/08/2020).

Dalam kunjungan sambang Bhabinkamtibmas juga menyampaikan langkah langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pada prinsipnya jaga kebersihan diri dan lingkungan merupakan langkah langkah awal mencegah berbagai macam penyakit atau virus.

Patuhi peraturan pemerintah dengan selalu menerapkan protocol kesehatan dengan Gunakan masker, Jaga Jarak dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau memakai hand sanitizer.tuturnya.

Kegiatan sosailisasai dan edukasi ini sejalan dengan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Menuju adapatasi kebiasaan baru kehidupan kita sudah berubah untuk meminalisir pandemi Covid-19. Bhabinkamtibmas akan terus menerapkan disiplin protokol kesehatan kepada seluruh elemen warga masyarakat.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan seluruh personil bhabinkamtibmas dalam setiap hari selalu rutin meningkatkan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan.

Kehadiran bhabinkamtibmas di tengah warga guna meminimalisir penyebaran Covid-19. Melalui sosialisasi dan edukasi dinilai sangat efektif. Bhabinkamtibmas lebih leluasa bertemu dan bertatap muka dengan warga serta menyampaikan imbauan pesan kamtibmas. ungkap (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673