TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Bripka Adri hidayat pengamanan kegiatan perekamanan KTP Elektronik

Polres Banjarbaru, personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Bripka Adri hidayat melakukan pengamanan Perekaman KTP Elektronik oleh Disdukcapil kepada warga Kel. Loktabat Utara yang belum terdaftar dan memiliki KTP Elektronik. Rabu(18/11/2020).

Kegiatan perekamanan dilakukan di Aula Kel. Loktabat Utara Kota Banjarbaru. Kegiatan perekaman E-KTP dilakukan oleh Dinas Dukcapil Kota Banjarbaru dengan sasaran warga masyarakat maupun remaja yang tinggal di wilayah Kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru, dan belum memiliki KTP.”tutur.

Perekamanan dan pembuatan E-KTP yang rusak atau baru bisa dilakukan perekaman data untuk pembuatan E-KTP baru. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Adri hidayat sisipkan himbauan Protokol Kesehatan Covid-19, dengan menerapkan 4 M,antara lain memakai masker, menjaga jarak1-2M, mencuci tangan dengan sabun hand sanitiser, menghindari kerumunan masa sebelum memasuki ruangan/aula.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan selalu berikan imbauan dan sosialisasi, edukasi tentang disiplin Protokol kesehatan.

Kegiatan imbauan, sosialisasi protokol kesehatan akan terus dilakukan secara berkelanjutan sampai pandemi Covid-19 berakhir, demi keselamatan dan kesehatan bersama. Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah warganya dan proaktif setiap ada kegiatan di wilayah binaannya. Kedekatan bhabinkamtibmas dan elemen warga masyarakat guna menjalin silahturahmi dan  memberikan pesan-pesan himbauan kamtibmas. Tambah (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: