TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Bripka Adri mengunjungi warga binaannya sekaligus dialogis

Polres banjarbaru, dalam rangka melihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Bripka Adri secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas dan sambang warga untuk menjalin tali silahturahmi dan mencegah gangguan kamtibmas. Selasa(15/12/2020).

Bhabinkamtibmas Bripka Adri mengunjungi warga binaannya sekaligus dialogis dan menghimbau warga ibu-ibu selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kami berharap dengan adanya kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya, terkait dengan Virus Corona, tidak usah panik tetap pola hidup sehat laksanakan setiap harinya.tutur.

“Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif. Dan juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari virus covid-19″.Ujar bripka Adri.

Dirinya mengingatkan warga jika meninggalkan rumah pastikan pintu dan jendela dalam keadaan terkunci untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan serta tetap mengikuti intruksi pemerintah dalam pencegahan penularan Covid–19. Dia juga menitipkan pesan kepada warga ibu ibu apabila sewaktu waktu mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat, dengan memencet aplikasi cangkal Polres Banjarbaru.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat. Sehingga personil bhabinkamtibmas harus selalu aktif di wilayah binaanya sehingga warga binaannya selalu merasa terayomi dan tercipta rasa aman dan nyaman di lingkunganya.“Pungkasnya.(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: