TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Bripka Heru Mengikuti Peringatan HUT TNI Ke-75 Di Mako Koramil 1006-12 Banjarbaru Liang Anggang

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan Jajaran Polres Banjarbaru, Bhabinkmatibmas Bripka Heru Mujahidin, SH menghadiri peringatan HUT TNI-75 di mako Koramil-12 Liang Anggang dengan menonton live streaming di  channel Youtube di halaman Mako Koramil 1006-12 Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Senin (05/10/2020) sekitar pukul 12.00 Wita.

Dalam kegiatan mengikuti upacara hari puncak HUT TNI Ke-75 Bhabinkmatibmas disambut oleh Pjs Danramil 1006-12 Liang Anggang Peltu Sunaryo dan seluruh anggota koramil. Dengan khidmat duduk dihalaman mako koramil seluruh anggota TNI dan Bripka Heru menyaksikan siaran langsung peringatan HUT TNI Ke-75 di chanel Youtube yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Perbedaan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, terlihat bahwa tahun sebelumnya digelar meriah di ruang terbuka dan mengundang warga. Untuk Upacara HUT TNI ke-75, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) menjadi inspektur upacara. Upacara yang dilaksanakan live streaming di  channel Youtube  Sekretariat Presiden.

“Saya mengucapkan Dirgahayu TNI ke-75, Semoga TNI semakin jaya, dan sinergitas TNI Polri semakin solid serta semakin dicintai rakyat”. Ungkap Bripka Heru kepada seluruh anggota Koramil..

 

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, menerangkan “Kehadiran Bhabinkamtibmas Bripka Heru di Mako koramil 1006-12 Liang Anggang merupakan bentuk Sinergi TNI-Polri. Semoga kebersamaan ini semakin kuat dalam meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kecamatan Liang Anggang dan Kecamatan Landasan Ulin”

”Ini adalah bentuk rasa syukur atas jalinan kerjasama dan sinergitas TNI – POLRI yang sudah terbina, Dirgahayu TNI ke-75, Semoga TNI semakin jaya, dan sinergitas TNI Polri semakin solid serta semakin dicintai rakyat” Tambah Kapolsek  (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: