TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Bripka Heru Mujahidin Melaksanakan DDS Dengan Warganya

Polres Banjarbaru – Guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Kelurahan Landasan Ulin Barat, Bripka Heru melaksanakan kegiatan sambang warga dengan cara door to door system (DDS) dengan warga binaanya, Senin (16/03/2020)

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat, Polres Banjarbaru agar terjalinnya silaturrahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga binaannya.

“Bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti,” jelasnya.

Ditempat yang terpisah Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, SIK, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri H, SAb, MAP mengatakan bahwa kegiatan DDS merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas demi terpelihara nya keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif, terangnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: