TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Bripka Ilham, Dengan Modifikasi Motor Dinas Bantu Penyemprotan Cairan Desinfektan

Polres banjarbaru – Sinergitas pengemban bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Ilham melakukan penyemprotan disinfektan dan menempelkan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakkan pemerintah dalam penangan penyebaran virus corona (covid-19), di wilayah Binaanya Kelurahan Landasan Ulin Utara Kota Banjarbaru. Rabu (01/04/2020).

Kegiatan penyemprotan dilakukan oleh Bhabinkmatibmas Bripka Ilham bersama Babinsa dan BPBD kota Banjarbaru di sekolah SMA N 4 bjb Jl. Sriwijaya RT 07 RW 01 Wilayah Kelurahan Landasan Ulin  Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. selain melakukan penyemprotan di wilayah permukiman, Bhabinkamtibmas Bipka Ilham memasang poster Maklumat Kapolri Jendral Polisi Idham Azis tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Pemasangan dilakukan di tempat strategis agar masyarkat bisa membaca dengan jelas.

” Untuk menunjang kegiatan penyemprotan cairan desinfektan saya memodifikasi motor dinas dengan menggunakan tenaga mesin motor dinas bisa membuat tekanan sehingga 2 buah jiregen yang sudah ada cairan desinfektan disepeda motor bisa disemprotkan melalui selang. Semoga bisa bermanfaat untuk mencegah penyebaran covid-19″ ungkap Bripka Ilham. 

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP menerangkan ”  penyemprotan disinfektan dilakukan serentak di Kota Banjarbaru hingga di Kecamatan sampai kelurahan. Semoga dengan adanya penyemprotan ini, nantinya akan menjadi steril dan semoga wabah ini segera berakhir, selain itu saya sangat mengaprisiasi apa yang dilakukan oleh Bripka Ilham dengan membuat inovasi penyemprotan dengan menggunakan sepeda motor dinas, semoga bermanfaat bagi masyarakat”. Ucapnya.(BBB).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111