TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Bripka Ilham Galang Remaja Karang Taruna Peduli Penegakan Dispilin Prokes Covid-19

Polres Banjarbaru – Dalam upaya mencegah penyebaran virus corona Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bhabinkmatibmas Bripka Ilham membentuk Komunitas Penegak Disiplin Protokol Kesehatan di Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Kamis (01/10)

Bhabinkamtibmas Landasan Ulin Utara Bripka Ilham sambangi Karang Taruna remaja Darussalam yang beralamat di jalan Kurnia Rt. 03 Rw. 03 Kelurahan Landasan Ulin Utara yang diketuai Saudara Syaiful yang beranggotakan 30 Remaja.

Pada kesempatan sambang Bripka Ilham menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan tentang covid-19 agar karang taruna darussalam peduli dengan penegakan pendisiplinan warga tentang pencegahan penyebaran covid-19 dimasa pandemi. Kemudian para remaja karang taruna yang diketuai oleh Saudara Syaiful mendukung kebijakan pemerintah tentang dan membuat komunitas Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan.

Adapun tujuan pembentukan suatu komunitas yang bergerak dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dilingkungan remaja adalah agar para remaja bisa menjadi contoh dan berperan aktif dalam memberikan imbauan kepada warga masyarakat disekitar tempat tinggalnya agar selalu menjalankan prokes 3M ( Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak).

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menerangkan ” Pembentukan komunitas Penegak Disiplin Protokol Kesehatan tersebut tidak hanya pada tingkat sekolah saja, akan tetapi kami juga akan mengalang atau mengandeng semua komunitas apa saja yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat guna mempercepat pencegahan Covid-19 dengan mengedepankan Prokes 3M”, tambah Kapolsek .(BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111