TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Bripka joko bersinergi pengamanan pembangunan rumah susun

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Bripka joko bersinergi melakukan pengamanan dalam rangka pembangunan rumah susun BBJN XI/PJN I Kalimantan (Ground Breaking Proyek) di Kompek PU Jl. Unlam 3 Kelurahan Sungai Besar Kec. Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.Kamis(22/10/2020).

Kegiatan pengamanan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Banjarbaru Bripka Joko sempatkan berikan imbauan protokol kesehatan kepada panitia dan peserta yang hadir.

Masa Adaptasi Kebiasaan Baru, di Kota Banjarbaru kami imbau agar tetap mematuhi Himbauan Protokoler Kesehatan pencegahan Covid-19 diantaranya “selalu gunakan masker apabila beraktivitas dan keluar rumah, hindari Kerumunan di tempat ramai dan selalu menjaga Jarak aman 1-2 meter, serta selalu mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, agar terhindar dari klaster baru Covid-19”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kegiatan pengamanan di pimpin oleh Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono dan serta 4 personil Polres Banjarbaru. Hadir dalam Kegiatan tersebut Wakmen PUPR RI Bpk John Wetipo, SH.MH, Ka balai BP2P Kalimantan II Bpk Nursal, Anggota DPR RI Komisi V Bpk H.M.Rifqizamy Karsayuda, Kementerian Agama Kota Banjarbaru Ustad Abdul Karim,S.Ag, Kepala Dinas Perumahan Kota Banjarbaru, Peserta undangan sebanyak 50 orang.

Kegiatan pelaksana pembangunan perumahan susun akan dibangun sebanyak 8 lantai dengan jumlah kamar sebanyak 92 unit, gedung tipe 45 yang diperuntukkan bagi ASN Kalimantan Selatan dengan pelaksana proyek PT.Citra Prasasti Konserindo KSO Cipta Vera Mandiri. Pembangun rumah susun yang di peruntukan bagi ASN dibawah kordinator Kabalai BP2P Kalimantan Selatan dengan visi mensejahterakan bagi ASN yang ada di Kalimatan Selatan.Ujar.

Tampak petugas bhabinkamtibmas dan personil lalu lintas melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi kegiatan. Kegiatan pengamana jalur rombongan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, dan mentaati rambu-rambu lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

“Dengan kehadiran anggota Polri pada setiap kegiatan merupakan representasi dari hadirnya Negara ditengah tengah Masyarakat untuk memberikan jaminan keamanan,” tutur.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan, sebagai aparat keamanan, Polri dituntut selalu hadir disetiap saat dan disetiap waktu untuk selalu berada ditengah tengah masyarakat guna untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat, melalui kehadiran kepolisian diharapkan kegiatan berjalan aman dan lancar. Namun dalam kegiatan maupun aktifitas selalu terapkan Protokol Kesehatan. Terus lakukan imbauan dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, pencegahan Covid-19. tambahnya(pry)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673