TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas bripka Joko kawal dan dukung program rapid dan swab test

Polres banjarbaru, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru jajaran Polres Banjarbaru, Bripka Joko bersinergi dengan petugas Rapid Tes Team Medis Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru kawal dan dukung program rapid dan swab test di wilayah Kelurahan Sungai Besar Kota Banjarbaru. Rabu (18/11/2020).

Masuk adaptasi Kehidupan Baru, terus perlu dilakukan langkah antisipatif yang simultan dan terprogram untuk cegah penyebaran dan cluster baru pendemi Covid 19.

Melalui Tim Medis, bekerjasama dengan KPU dan Bawaslu, bhabinkamtibmas melaksanaan Rapid Tes bagi seluruh Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Petugas Ketertiban TPS di Wil Kel Sungai Besar pada Pilkada 2020.Dengan peserta yang ikut Rapid Tes sekitar 378 orang.

Kegiatan bertempat di Aula Bisa Guna Leolang Jl. Mistar Cokrokusumo Rt 48/03 Kel Sungai Besar Kec Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru. Dalam kegiatan bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan dan edukasi tentang protokol kesehatan.

Disela kegiatan, “agenda rapid dan swab test ini merupakan program yang harus dilakukan bagi penyelenggara Pilkada Tahun 2020 sesuai aturan dan SOP serta untuk memastikan protokol kesehatan dan kondisi fisik bebas dari indikasi Covid 19”.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Rahrjo mengatakan bahwa program ini sangat baik dan pastinya Polri hadir, dukung serta kawal agar semua kegiatan pemerintah dan masyarakat dapat berjalan aman dan kondusif. Diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap waspada dan patuhi protokol kesehatan, agar kita semua sehat, dapat beraktifitas dengan aman, bersatu putus dan cegah cluster baru Covid 19 serta semakin produktif, pungkasnya.(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: