TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Bunipah Ajak Warga Binaan Patuh Lalu Lintas

Polres Banjarbaru,-Seorang warga Bunipah yang sedang berkendara di hentikan oleh Bhabinkamtibmas Bunipah di jalan Impres Aluh Aluh Desa Bunipah.

Alasan Brigadir Moko menghentian warganya tersebut untuk memberikan teguran, dikarenakan warganya tersebut tidak menggunakan helm dan motornya tidak dilengkapi dengan TNKB.

“Saya hentikan warga saya karena dia saya anggap cuek atas keselamatannya sendiri, buktinya tidak mengenakan helm SNI”, jelas Brigadir Moko.

Tak hanya menegur, Bhabinkamtibmas Bunipah juga memberikan tips aman berlalu lintas saat berkendara. Dan setelah berikan peneguran dan tips aman berlalu lintas, Brigadir Moko mempersilakan kembali warganya untuk melanjutkan perjalanannya.

” Tapi ingat ya pak lain kali kenakan helm dan motor jangan pretelan lagi”, pesannya.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh menjelaskan sekarang jajaran kepolisian Indonesia sedang melakasanakan operasi tentang keselamatan berkendara.

“Selain fungsi Lantas yang dikedapankan dalam operasi ini, Bhabinkamtibmas pun harus peduli tentang keselamatan warganya yang sedang berkendara”, jelas Iptu H. M. Rojin.(tole)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: