TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas cegah praktek pungli melalui sosialisasi kepada warga

Polres Banjarbaru, personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota Yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru Bripka Suyatno melakukan sosialisasi upaya pencegahan Praktek Pungli di lingkungan warga masyarakat kel.Sungai Ulin Kota Banjarbaru.Minggu(04/03/18).

Ketika melakukan Kunjungan Bhabinkamtibmas Bripka Suyatno bertemu dengan beberapa warga maupun remaja untuk menggelorakan dan mencegah praktek pungli di usia Remaja.“Pungli merupakan kegiatan yang dilakukan secara ilegel dan sangat merugikan masyarakat dan negara”, Ucap Bripka Suyatno .

 

Tak hanya memberikan bahaya pungli, Bripka suyatno pun membentangkan kertas tolak adanya pungli dengan mengajak para Remaja tersebut.

kapolsek banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melalui Ipda H.Syamsir telah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk selalu meningkatkan sosialisasi Stop anti Pungli, kegiatan tersebut guna mencegah dan warga masyarakat memahami dan mengerti tentang laragan adanya pungli, Diharapkan warga masyarakat dapat menerima pelayanan dari instansi pemerintah secara maksimal tanpa ada unsur pungli.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: