TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Dampingi Panwascam Penertiban Alat Peraga Kampanye

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmat melakukan penertiban APK, di Desa Binaan Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (14/04/2019).

Memasuki masa tenang alat peraga kampanye (APK) dibersihkan dan Pembersihan alat peraga Kampanye adalah tanggung jawab dari Panwas Kecamatan.

Namun dengan koordinasi yang terjalin dengan baik dan demi kelancaran dan keamanan Babinkamtibmas Kelurahan Cempaka Bripka Dwi Rohmat memberikan pengamanan, keberadaan Polri sebatas memberikan pengamanan bukan sebagai pelaksana.

Dalam kegiatan tersebut petugas Panwascam, mengucapkan terima kasih dan apresiasinya, dengan koordinasi yang baik bersama Bhabinkamtibmas hingga terlaksananya pembersihan Alat Peraga Kampanye Pemilu 2019 berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menghimbau kepada masyarakat ikut berperan serta menjaga situasi Kamtibmas berkaitan Pemilu 2019 serentak. “Jangan ada praktek money politik, waspada terhadap berita hoax serta mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan sejuk”. Pungkasnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673