TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Dampingi Pemasangan Stiker Program Pemerintah

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres BAnjarbaru Aipda Miftakhul Huda melaksanakan pendampingan pemasangan stiker Program Keluarga Harapan (PKH), di desa binaan Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (07/09/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Pemasangan stiker di depan rumah para penerima Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga atau warga yang kurang mampu.

Bhabinkamtibmas mejelaskan bahwa pemasangan stiker di depan rumah warga yang layak dan benar benar berhak menerima bantuan Keluarga Pra Sejahtera atau Penerima Bantuan Sosial dari pemerintah, kami melakukan pemasangan stiker bersama sama dengan petugas Tim Koordinasi penanggulangan.

Penempelan stiker Program Keluarga Harapan (PKH) dari Pemerintah Kota Banjarbaru agar tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi warga.

Kegiatan ini sejalan dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K.,S.H.,M.H.,yakni menjalin kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menyampaikan bahwa diwilayah Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka telah dilakukan pemasangan stiker sebagai peserta penerima bantuan sosial sehingga seluruh warga dapat mengetahui dan dapat melakukan kontrol terhadap program pemerintah tersebut.

“Adapun tujuan dari penempelan stiker pada keluarga penerima bantuan tersebut adalah untuk menekan terjadinya penyimpangan atau adanya bantuan yang tidak tepat sasaran. sekaligus memantau langsung kondisi rumah penerima PKH apakah mereka memang layak atau tidak untuk menerima bantuan”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111