TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Distribusikan Beras Bantuan Sosial dari Dinas Lingkungan Hidup

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Kurnia Rudy bersama Babinsa Serda M. Yasin mendistribusikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu dalam rangka mendukung upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, di Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (22/10/2020) sekitar pukul 14.30 Wita.

Penyaluran beras bantuan sosial (bansos) dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru diberikan kepada warga di Kelurahan Sungai Tiung, sebanyak 191 karung dengan berat 10 Kg / karung. Bantuan sembako berupa beras diterimakan oleh Ketua RT yang kemudian dibagikan kepada warganya masing masing.

Kegiatan ini sesuai dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H.,  yakni Menjalin kerjasama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan, bahwa Bhabinkamtibmas telah menyalurkan bantuan sosial berupa beras untuk keluarga kurang mampu fakir miskin dan anak yatim yang sangat berhak dalam hal ini terdampak Covid-19.

Penyaluran bantuan sosial berupa beras ini disalurkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga dengan kegiatan penyaluran beras bantuan sosial dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru untuk keluarga kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19 ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: