TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Sosialisasi Gerakan Ayo Berbelanja ke Pasar Rakyat

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Brigadir Kurnia Rudi bersama Babinsa Sertu Dasnu menghadiri Sosialisasi Gerakan Ayo Berbelanja ke Pasar Rakyat, di Aula Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (28/10/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala dinas perdagangan Kota Banjarbaru Drs. Abdul Basid MM, Sekertaris disperindag Kota Banjarbaru Ibu Rahmi, Sekertaris Kecamatan Bapak Kurdiansyah, Kabid pengelolaan Pasar, Bapak Agus Adrian, Lurah Sungai Tiung, Staf Kec. Cempaka, Staf Kel. Sei tiung, Ibu Pkk Kec. Cempaka, Ibu PKK Kel. Sei tiung, Babinsa Kel. Sei tiung, Babhinkamtibmas Kel. Sei tiung, Forum RT/RW Kel. Sei tiung, LPM Cempaka dan para undangan. 

Sambutan oleh Kepala Dinas Perdagangan Drs. Abdul Basid MM, mengatakan beliau mengajak warga untuk berbelanja di pasar, dan pemerintah kota ingin meningkatkan dan membangun pasar rakyat terutama yang ada di wilayah Kec. Cempka. Pemerintah Kota Banjarbaru berusaha dan ingin agar pasar tradisional tidak kalah dengan Tokoh modern saat ini dengan cara mengajak warga untuk berbelanja di pasar serta meningkatkan pelayanan yang ada di pasar tradisional. Pasar rakyat merupakan tempat beriteraksi bagi warga maupun para pedagang yang ada di pasar tersebut bukan hanya tempat berdagang. Pemerintah kota Banjarbaru juga meminta bantuan dan dukungannya supaya nilai-nilai yang di pasar rakyat tidak hilang akibat banyaknya tokoh-tokoh modern yang berkembang di saat ini.

Sambutan Sekcam Bapak Kurdiansyah mengatakan beliau menghimbau dan mengajak agar masyarakat Cempaka berbelanja di pasar rakyat untuk meningkatkan dan membangun pasar rakyat agar tidak kalah saing dengan tokoh-tokoh modern.

Sambutan Sekertaris disperindag Ibu Rahmi mengatakan Pemerintah sedang membangun pasar rakyat yang modern dan mengajak warga untuk menjaga dan memelihara fasilitas pasar yang sudah dibangun oleh pemerintah melalui dana dari apbd pemerintah pusat. Mengajak warga agar sama-sama untuk berbelanja di pasar rakyat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat maupun para pedagang di pasar rakyat. Mengajak warga agar sama-sama mensukseskan pembanguanan pasar rakyat yang sedang berlangsung.

Kegiatan Sosialisasi Gerakan Ayo Berbelanja ke Pasar Rakyat ditutup dengan foto bersama. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111