TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Kawal kegiatan di Wilayah Binaan

Polres Banjarbaru – Inilah bentuk keharmonisan dan kekompakan Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Kurnia Rudy bersama dengan Babinsa Serda Ahmad Yasin, dalam setiap kegiatan di desa binaan Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (03/11/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kedua abdi negara ini kompak amankan kunjungan Pjs Walikota Banjarbaru Dr Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos, MSI, bersama Kepala Dinas Kesehatan Provinsi, di Puskesmas Rawat Inap Cempaka dan Lapas Kelas III Banjarbaru.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cempaka Bapak Agus Fahlupi, Lurah Sungai Tiung Bapak Ariesandi, Kepala Puskesmas Rawat Inap Cempaka, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Setiap kegiatan di desa binaannya keduanya selalu berkoordinasi dan kompak dalam melayani masyarakat sehingga tercipta keharmonisan dan kompak antara TNI dan Polri.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H., yakni Menjalin kerjasama dan kemitrsaan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan dengan kompaknya maupun sinerginya Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan lebih efektif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga diharapkan wilayah desa binaannya akan semakin aman dan kondusif.

“Ini pula sebagai bentuk arah kebijakan pimpinan Polri maupun TNI dengan sinerginya kedua institusi tersebut akan terjaga keutuhan NKRI”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: