TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pengamanan Reses Anggota DPRD di Desa Binaan

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Kurnia Rudy bersama Babinsa Serda A. Yasin menghadiri dan pengamanan kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat (Reses) anggota DPRD Kota Banjarbaru dari Praksi Gerindera Bapak Hindera Wahyudin, SH.I., di Kediaman Bapak Syamsuri Rt.26 Rw.09 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 14.00 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri dihadiri oleh Ketua RT setempat dan undang sekitar 25 orang. Dalam pelaksanaan kegiatan tetap mengedepankan protocol kesehatan.

Dalam sambutannya, Bapak Hindera Wahyudin, SH.I., mengatakan mengenai tentang kegiatan reses merupakan masa di mana anggota DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Beliau juga menyampaikan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti Protokol Kesehatan diantaranya menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari keramaian.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan bahwa,”Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat anggota Bhabinkamtibmas akan selalu hadir dan berada ditengah-tengah masyarakat untuk selalu memberikan pengamanan dalam semua kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat yang ada diwilayah binaannya”..

”Selain itu dengan adanya reses anggota dewan yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur tersebut diharapkan dapat menampung segala aspirasi dan masukan serta usulan dari warga masyarakat khususnya dari masyarakat Kelurahan Sungai Tiung”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: