TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Warganya yang Menjemur Padi

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H, untuk menjalin kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Aipda Miftakhul Huda bersama Babinsa Seda M. Yusuf Simatupang sambangi warganya yang tengah menjemur padi hasil panen, di Rt.20 Rw.07 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (28/07/2020) sekitar pukul 10.07 Wita.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa sambangi warganya ini adalah sebagai bentuk mendekatkan diri dengan para petani di desa binaan.

Dengan terciptanya suasana keakraban dapat mempererat terjalinnya tali silaturahmi. Bhabinkamtibmas sisipkan himbauan kamtibmas yaitu tentang pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19, dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan, pihaknya akan tetap berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat dengan mengintensifkan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Dengan ini, kami harapkan masyarakat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka, dan mereka bisa merasa tenang dan aman”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111