TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sinergi Pantau Pembuatan Siring Jalan Usaha Tani

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda M. Rahmani bersama Babinsa Sertu Dasnu, melaksanakan kegiatan monitoring pembuatan siring usaha tani, di Desa Binaan Tanggul Rt.05 Rw.02 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (13/11/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Bhabinkamtibmas besama Babinsa melakukan giat sambang di desa binaannya sekaligus melakukan pengawasan terhadap pembuatan siring jalan usaha tani yang bersumber dari DAU (Dana Alokasi Umum).

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H., yakni Menjalin kerjasama dan kemitrsaan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU hamdari, S.E., mengharapkan selama dalam proses pengerjaan pembuatan siring jalan usaha tani, perangkat desa dan pengawas lapangan untuk selalu turun langsung kelapangan dan memonitor pengerjaannya guna memastikan pembangunan sesuai dengan rencana.

“Untuk menghindari terjadinya penyimpangan dalam pengerjaan, diharapkan peran dari perangkat desa maupun tim pengawas lapangan di desa untuk terjun langsung kelapangan dan mengawasi proses pengerjaannya. Apabila ditemukan terjadi penyimpangan maupun pelanggaran segera laporkan ke Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Banjarbaru Timur agar segera ditindak lanjuti”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673