TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas desa Handil Baru Bripka Tri Lilik hadiri Undangan Karang Taruna

Polres Banjarbaru, pemuda dan tokoh masyarakat berkumpul di Rumah Kantor (Rukan) Bhabinkamtibmas desa Handil Baru, kehadiran para pemuda dan tokoh masyarakat di Rukan Handil Baru bukan tanpa alasan, mereka menghadiri undangan Bripka Tri Lilik Susanto dalam acara rapat pembentukan Karang Taruna desa Handil Baru, sabtu (21/10/17)

Bripka Tri Lilik Susanto mengatakan, pembentukan karang taruna ini sangat perlu karena mempermudah untuk mengarahkan,membimbing dan membentuk warga untuk patuh terhadap suatu aturan pemerintah dan memelihara Kamtibmas di wilayah masing-masing dan sangat memungkinkan di suatu wilayah tersebut akan tercipta stabilitas keamanan yang diharapkan masyarakat juga sebagai wadah pemuda pemudi desa untuk mengapresiasikan kegiatan yang positif dan terarah.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri lebih dari 80 orang baik tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh kepemudaan desa Handil Baru dan disepakati bersama nama karang taruna desa Handil Baru bernama KALIJAGA.

Diharapkan terbentuknya karang taruna Kalijaga ini dapat mengarahkan kepada seluruh warga masyarakat khususnya para pemuda untuk tidak menyalahgunakan Narkoba karena Narkoba itu dapat merusak generasi bangsa.dan diharapkan para pemuda dapat berfikir dan berbuat kreatif demi menunjang masa depan dari setiap masing-masing individu, ucap tokoh agama desa Handil Baru Guru M. Arsad.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto selalu memerintahkan dan menghimbau agar para Bhabinkamtibmas selalu bersinergi bersama sama tokoh masyarakat dalam membangun, menciptakan dan menjaga keamanan yang kondusif di wilayahnya masing-masing. (e’Black)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: