TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Desa Handil Baru Bripka Tri Lilik Susanto Menyiapkan Hidangan Sendiri buat warga yang mau Gotong Royong

Bertempat di rukan ( rumah kantor ) Bhabinkamtibmas Desa Handil Bujur warga desa pagi-pagi sekira jam 07.00 wita,sudah berkumpul .Hari ini Kamis 11 April 2019 warga desa Handil Baru merencanakan gotong royong bersih bersih desa . Nampak warga desa membawa alat alat yang akan di pergunkan untuk acara bersih bersih desa, ada yang membawa sabit,cangkul,mesin potong rumput dan lain-lain.

Sebelum gotong royong bersih bersih desa di mulai Bhabinkamtibmas desa Handil Baru Bripka  Tri Lilik Susanto menyiapkan sarapan pagi buat warga desa yang akan melaksanakan gotong royong . “Makanan ini sengaja saya masak dan siapkan sendiri di rukan . Subuh tadi sehabis sholat subuh saya mulai menyiapkan masakan yang akan di hidangkan untuk warga desa “ Jelas Bripka Tri Lilik Susanto. “Kebetulan Saya hobi masak dan biar warga desa merasakan bagaimana nikmatnya masakan saya “ tambah Tri Lilik S sambil tertawa .

Warga sangat gembira dengan apa yang di lakuakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Tri Lilik S yang  mau menyiapkan sarapan pagi untuk warga desa, bahwan masakan itu di masak sendiri oleh Pak Polisi .’ Ini kehormatan bukan kami, sesuatu yang luar biasa dan jarang terjadi ada polisi mau capek-capek masak untuk warga desa .” jelas pak amat salah satu warga yang ikut gotong royong .

 

Dalam Kesempatan itu Bhabinkamtibmas desa Handil Baru juga sambil memberikan himbauan nya bahwa apa yang di lakukan itu adalah salah satu wujud pelayanan dan kedekatan Polisi  terhadap Masyarakat. Dan mudah-mudahan nantinya Polisi dan masyarakat bisa terus makin bersinergi dan bahu membahu mencipkanan situasi kamtibmas yang makin mantap .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111