TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Desa handil Bujur Dampingi Tim PDTI

Polres Banjarbaru. Desa handil Bujur adalah salah satu desa yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Aluh Aluh, yang letaknya cukup jauh dari Polsek Aluh Aluh . Untuk menuju Desa Handil Bujur tersebut bila di tempuh jalan darat harus melewati Wailayah Kec. Banjarmasin Selatan .  Dan pada hari Senin tanggal 07 Mei 2018   sekira jam 10.00 Wita desa Handil Bujur kedatangan Tim  Pendamping Desa Tehnik Infrastruktur  ( PDTI ) untuk melakukan pengecekan pembangunan desa yang menggunakan dana desa  tahun 2018 tahap  pertama . dan ini menjadi Sayarat  pencairan dana Desa tahap ke 2 ( dua ) .

Dalam Kesempatan tersebut bhabinkamtibmas desa Handil Bujur Bripka Tri Ujianto  turut serta melakukan pendampingan tim PDTI , Agar tau apa apa yang menjadi masalah dalam pencairan dana desa serta kendala dalam perlaksaan pembangunannya . “Karena Bhabinkamtibmas juga mendapat tugas mematau proses penyelenggaran pembangunan yang mengunakan dana desa “ Tegas Bripka Tri Ujianto.

Dalam Kesempatan terpisah kapolsek Aluh Aluh Iptu H.Moh.Rojin membenarkan  adanya kedatangan tim PDTI tersebut dan memerintahkan ke Bhabinkamtibmas Desa Handil Bujur Untuk melakukan pendampingan.

Tagline  : Polres Banjarbaru. Polda Kalsel,Kepolisian Daerah kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: