TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Desa Kuin Kecil Sukses Melaksanakan Pam UAN   di SDN 2 Landasan Ulin Timur

Polres Banjarbaru .  Bhabinkamtibmas Polsek Aluh Aluh  desa Kuin Kecil Aipda Miftah melakasanakan pengamanan ujian akhir nasional   di   SDN Negeri 2 landasan Ulin timur Sabtu ( 05/05/2018) dan untuk Jadwal Ujian hari terakir ini adalah mata pelajaran IPA ( ilmu Pengetahuan Alam ) .

Bhabinkamtibmas  Desa Kuin Kecil pagi Pagi buta sehabis sholat subuh langsung berangkat ke Polres Banjarbaru untuk Mengambil Berkas  ujian yang akan di ujikan di SD, Sesampainya di Polres Banjarbaru Bhabinkamtibmas berjanji  ketemu dengan guru pengawas ujian  di SDN 2 landasan Ulin Timur. Setelah berkas ujian  di ambil dan di buatkan berita acaranya selanjutnya Bhabinkamtibmas  bersama sama dengan guru membawa berkas ujin tersebut  ke SDN 2 landasan Ulin Timur .

Polisi yang bertugas melakukan pengamanan ujian nasional bertanggung jawab penuh  atas keamanan  berkas ujin dari tempat penyimpanan di Polres Banjarbaru sampai sekolah yang di tuju.Selanjutnya selama Ujian  di laksanakan di sekolah Polisi juga tetap melakukan pengamanan hingga  setelah ujian selesai di laksanakan juga bertanggung jawab melakukan pengawalan sampai di Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru.

 

Kapolsek Aluh Aluh  IptuH. Moh. Rojin  menyampaiakan bahwa  “  Saya menekankan ke anggota saya yang mendapat tugas mulia melakuan pengamanan Ujian  Nasional agar melaksanakan tugas itu dengan sepenuh hati dan dengan Iklas , mudah mudahan kalau melaksanakan tugas dengan Senang dengan hati  yang iklas,  tugas itu tidak terasa berat dan mudah mudah di catat sebagai amal kebaikan oleh Tuhan Yang Maha Esa .  ( Polsek Aluh Aluh )

Tagline  : Polres Banjarbaru. Polda Kalsel,Kepolisian Daerah kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: