TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Desa Rumpiang Bantu Warga Jemur Padi Dan Memberikan Himbauan

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Rumpiang Bripka Pandu Polsek Beruntung Baru merupakan jajaran Polres Banjarbaru sambang dan membantu Bapak Ahmad yang sedang menjemur banih (padi) serta dalam kesempatan Bripka Pandu memberikan himbauan kamtibmas kepada Bapak Ahmaf di Desa Rumpiang, Selasa (05/03/19).

Disaat melakukan sambang didesa binaanya Bripka Pandu sambil bersenda gurau bersama Pak Ahmad dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas tentang bahaya berita Hoax,mengenai paham anti radikalisme dan bahaya narkoba serta tertib lalu lintas serta sosialisasikan Pemilu Sejuk Damai Dan Aman.

Dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dapat saling berkoordinasi untuk selalu bekerjasama apabila terjadi segala sesuatu bentuk kejahatan kamtibmas agar selalu saling menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif kepada warga yang ada di teras tersebut Desa Rumpiang Rt.03 Kec.Beruntung Baru, ucapnya.

Dengan cara sambang door to door sistem (DDS) yang di lakukan Bripka Pandu mengajak Pak Ahmad dan warga lain untuk melaporkan kegiatan warga/tetangga yang mencurigakan dan serta mengecek pendatang baru dan kartu keluarga untuk melihat masyarakat lama dan yang baru demi kamtibmas Desa Rumpiang.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari menekankan kepada Rekan-rekan Bhabinkamtibmas agar selalu menyampaikan dan menjaga kamtibmas di wilayah desa binaannya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: