TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Desa Tambak Padi Salurkan Bantuan Bersa Dari Polres Banjarbaru Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Beruntung Baru yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan penyaluran Beras dari Polres Banjarbaru kepada warga di wilkum Polsek Beruntung Baru yang dilaksanakan langsung oleh Bhabinkamkamtibmas Desa Tambak Padi Aipda Seno dan didampingi Aparat Desa.

Dalam menghadapi Pandemi Covid 19, Bhabinkamtibmas Desa Tambak Padi Aipda Seno menyalurkan Beras kepada warga yang terdampak dan membutuhkan bantuan tersebut di Desa Tambak Padi Kecamatan Beruntung Baru.

“dengan Beras ini kami berharap warga masyarakat bisa terbantu dalam meringankan keperluan dapur apalagi di musim paceklik/menunggu panen, semoga bantuan ini bermanfaat dan semoga kita semua diberikan kesehatan dalam menghadapi wabah covid 19 dan semoga penyebaran covid 19 cepat berlalu”, ucap Aipda Seno.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santosa S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Beruntung Baru Ipda M.Djamali  jajaran Polres Banjarbaru mengapresiasi Bhabinkamtibmas dalam membagikan bantuan Beras dari Polres Banjarbaru ke warga yang membutuhkan semoga mendapatkan barokah dan pahala seperti motto Polres Banjarbaru OPTIMIS IKHLAS BENAR BERKUALITAS,ucapnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: