TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Ds. Simpang Warga Dalam hadir disekolah SMK Kesehatan Borneo Lestari Ada Apa Ya

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Simpang Warga Dalam, Kepolisian Sektor Aluh aluh jajaran Polres Banjarbaru Bripka M Renaldy Wibowo, SE melaksanakan Police Service dan silaturahmi ke siswa / siswi SMK Borneo Lestari Banjarbaru Selatan, Selasa, (14/11).

Melalui pelatihan baris berbaris ( PBB ), yang disampaikan dan diperagakan Bripka M Renaldy wibowo, Bhabin ini memulai obrolan dan pendekatan, dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada siswa/siswi yang ikut kegiatan eskul.

Siswa / siswi yang ikut sebanyak 30 ( tiga puluh ) orang dan hari ini yang berhadir sebanyak 13 orang untuk persiapan lomba paskibraka antar sekolah sekalsel.

Siswa / siswi tampak senang walaupun tubuh dibasahi keringat yg berlebih, karena bripka M Renaldy Wibowo menerapkan pola sersan ( serius tapi santai ) dengan dibarengi sedikit yel yel dan lagu penyemangat.

Tak hanya sebagai pelatih bari berbaris Saat waktu istirahat bhabinkamtibmas ini memberikan pesan kamtibmas berkaitan dengan keamanan di lingkungan sekolah terutama di lingkungan kelas dan diri sendiri khususnya menjadi polisi untuk dirinya sendiri, juga yang berkaitan dengan narkoba, miras,dan kenakalan remaja.

“Menjadi polisi yang produktif dan dekat dengan masyarakat, itu misi saya ,” ucap M Renaldy Wibowo.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh aluh Akp Suroto mengatakan,” selain bisa dekat, dan berkomunikasi dua arah, polri harus produktip pada masyarakat. (M RW )

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: