TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Dukung Asian Games 2018 Dengan Cara Ini

Polres Banjarbaru, Polsek Aluh aluh jajaran Polres Banjarbaru mendukung Penuh pesta olahraga Asian Games 2018 di Indonesia melalui  sosialisasi mengenai bahaya membakar hutan dan lahan (Karhutla) kepada warga masyarakat, Rabu (28/02)

Bukan tanpa alasan, ini dilakukan agar dalam perhelatan pesta olah raga tersebut nantinya tidak adanya polusi udara/asap yang diakibatkan dari pembakaran hutan maupun lahan yang berujung malunya negara akibat ulah masyarakat maupun perusahaan.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi dan arahan kepada masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan pertanian secara sembarangan, Ucap Brigadir Rieza Bhabinkamtibmas Desa Pemurus

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh Iptu H.M. Rojin mengatakan “Kegiatan ini terus kami lakukan dilakukan melalui Bhabinkamtibmas dengan harapan masyarakat dapat memahami dan mengerti dampak dan akibat dari membakar hutan dan lahan serta ini salah satu upaya kami dalam mendukung perhelatan pesta olahraga Asian Games yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Indonesia. (e’Black)

 

TagLine : Polda Kalsel, Kepolisian Daerah Kalimantan selatan, Polres Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: