TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Ganteng Bantu Warga Angkat Karung Beras

Polres Banjarbaru, walaupun bertugas di desa pedalaman, Bripka M. Reinaldy Wibowo ini selalu menjaga penampilannya.  Anggota polsek Aluh Aluh, polisian resor Banjarbaru, satuan Bhabinkamtibmas ini selalu berpenampilan rapi dengan kaca mata hitam sebagai ciri khas dia dalam bertugas, sehingga banyak warga Desa Simpang Warga Dalam yang merupakan desa penugasannya, menyebut dia “Bhabinkamtibmas Ganteng”.

Seperti pada saat Bripka M. Reinaldy Wibowo membantu warga yang sedang bongkar muat karung padi dari atas sampan untuk diangkat ke pabrik penggilingan beras, selasa (12/09/2017) sekitar pukul 11.30 wita, terlihat dia masih memakai kaca mata hitam yang menjadi ciri khas dia untuk bertugas.

Saya tidak menyangka, penampilan dan kaca mata yang selalu saya kenakan ini menjadi perhatian warga sampai saya dipanggil bhabinkamtibmas ganteng. Kata Bripka M. Reinaldy Wibowo. 

AKBP Kelana Jaya selaku kepala kepolisian resor Banjarbaru, melalui AKP Suroto menerangkan, berpenampilan rapi dalam bertugas bagi anggota kepolisian hukumnya wajib. Dikarenakan sosok anggota polisi merupakan publik figur dan contoh bagi masyarakat. Terangnya (tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: