TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Ganteng Dampingi Penyuluh Pertanian Serahkan Benih Padi Unggul Dan Tempat Penyemaian

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Ganteng Dampingi Penyuluh Pertanian Serahkan Benih Padi Unggul Dan Tempat Penyemaian, Senin (13/11), di Desa Simpang Warga Dalam.

Selain demi keamanan serta ketertiban wilayah kerjanya, Bhabinkamtibmas selalu menyatu bersama masyarakat guna memberi himbauan ataupun informasi di wilayah desanya.

Bripka M. Renaldy Wibowo atau yang disapa Bhabin Ganteng, anggota Polsek Aluh aluh, Polres Banjarbaru, kali ini datang dan bersinergi dengan tim penyuluh pertanian guna serahkan benih padi unggul serta tempat penyemaian, kepada kelompok tani Desa Simpang Warga Dalam di Rt. 3 rumah Bapak Abul Hasan.

Yang mana bibit benih unggulan diperuntukan untuk tanam serentak dilahan seluas 1 Ha, dari dinas pertanian diserahkan 160 karung, bibit unggul dan 150 tempat semai kepada anggota kelompok tani warga yg terlibat dalam kelompok tani.

Dalam kesempatan itu pula bhabinkamtibmas M. Renaldy Wibowo atau Bhabin Ganteng juga berikan motivasi, dengan adanya dukungan pemerintah sekiranya sebagai kelompok tani disana bisa lebih semangat dan buktikan bahwa kita mampu dan bisa laksanakan panen raya padi unggulan di Aluh Aluh.

“Karena usaha, kerja dan jerih payah tidak akan mengkhianati Hasil,” ucap Bripka Ganteng.

kepala polisi resor Banjarbaru AKBP kelana Jaya, melalui Kapolsek Aluh aluh AKP Suroto menuturkan semua bhabinkamtibmas selain memperhatikan kamtibmas wilayah desa masing-masing, agar jg ikut peran serta dalam kemajuan desa.(MRW)

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: