TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas hadir dalam berbagai kegiatan warga

Polres Banjarbaru. Bahwa dalam rangka menciptakan situasi yang aman, Jajaran Kepolisian Sektor Banjarbaru Kota terus menggelar upaya prefentif kemasyarakatan.Jumat(28/12/18).

Salah satunya dilakukan oleh Babinkamtibmas Aiptu Arip Pidarta bahkan personil ini selalu hadir dalam kegiatan masyarakat. Selalin Door To Door System (DDS) artinya anggota Polri hadir ke rumah-rumah warga, Kami Bhabinkamtibmas tidak bosan bosanya mengunjungi setiap kegiatan masyarakat , karena masalah yang ada di masyarakat bermacam macam tiap hari berbeda beda dan kami bertugas membantu mencari Solusinya.Ungkap Aiptu Arip.

Dalam kegiatan tersebut, bhabinkamtibmas ini juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga salah satunya untuk menjaga kerukunan antar umat beragama dan kekompakan antar warga. Kami juga memberikan pesan kepada warga agar peduli keamanan di lingkungan masing-masing”, imbuhnya.

Kegiatan ini, sekaligus untuk memupuk silaturrahmi antara polisi dengan elemen warga masyarakat, sekaligus menumbuhkan daya cegah dan tangkal warga terhadap isu isu yang menyesatkan yang mungkin mucul di tengah tengah masyarakat.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu isu yang tidak jelas, dan silahkan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas bila ada masalah di lingkungan warga untuk dicarikan pemecahan masalah.Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111