TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas hadir di tengah warga dalam kegiatan penyaluran beras untuk keluarga yang terdampak Covid-19

Polres banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru,Polda Kalsel. Peran Aiptu jodi sambang salurkan bantuan berupa beras kepada warga terdampak Covid-19, di Gg. Kelinci Dua RT.2 RW.1 Kelurahan Komet Kota Banjarbaru.Jumat (25/12/2020).

Penyaluran beras bantuan sosial (bansos) dari Polres Banjarbaru tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemic Covid-19. Selama masa pandemi Covid-19), Polri selalu tingkatkan kegiatan bakti sosial dengan sasaran masyarakat kurang mampu yang ekonominya semakin terdampak Covid-19.

“Bantuan beras disalurkan kepada warga terdampak Covid-19. Masing-masing kepala keluarga akan menerima sebesar 5 kg,” jelasnya.

“Sebagian dibagikan secara door to door dibagikan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 secara langsung. Harapannya dengan sedikit bantuan ini bisa meringankan masyarakat ditengah pandemi ini. Warga masyarakat yang menerima bantuan tersebut merupakan hasil pendataan Bhabinkamtibmas. “Iya betul, kita sisir masyarakat yang membutuhkan, apalagi yang terlewat (bantuan),” ungkap jodi.

Bhabinkamtibmas Aiptu jodi juga terus menghimbau agar warga masyarakat tetap menerapakan Prokes dengan menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan tidak membuat kerumun

“Personil Polri melalui Bhabinkamtibmas hadir di tengah warga dalam kegiatan penyaluran beras untuk keluarga yang terdampak Covid-19. Bantuan sosial ini diharapkan dapat bermanfaat dan berkah. Warga menyambut kehadiran petugas dengan positif, warga mengucapkan terima kasih kepada bapak polisi melalui bhabinkamtibmas yang peduli dengan warga. ucap.

Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Menurutnya, wabah yang hampir 1 tahun melanda ini telah berdampak negatif untuk kesehatan maupun ekonomi. Untuk itu dirinya berpesan agar seluruh pihak sama-sama berjuang dalam menangani kasus Covid-19, utamanya disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Banjarbaru Kota Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan melalui kegiatan bansos pembagian beras diharapkan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak covid-19. Bantuan beras ini diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu, Kami pilih mereka karena mereka pasti merasakan dampak pandemi ini,” ujar Kapolsek.

Kepolisian turun ke lingkungan warga membagikan beras kepada warga terdampak Covid-19. Bantuan beras ini sebagai upaya ketahanan pangan di tengah pandemi. Bantuan beras ini merupakan progam Polri untuk membantu masyarakat terdampak COVID-19. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat. tambahnya (pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: