TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas hadir ditengah warga berikan pemahaman dan edukasi kepada pengendara

Polres Banjarbaru, Upaya habinkamtibmas dalam minimalisir penyebaran Covid-19, personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Aiptu dodi sosialisasi disiplin protokol kesehatan kepada pengendara yang sedang melintas di lingkungan kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru, untuk disiplin menggunakan masker.Senin(12/01/2021).

Masa menjalani adaptasi kebiasaan baru, bhabinkamtibmas Aiptu Dodi hernadi berupaya terus memberikan himbauan dan edukasi kebijakan pemerintah terkait disiplin Protokol kesehatan antara lain dengan menggunakan masker, mencuci tangan, tidak berkerumun atau physical distancing,” katanya.

Kegiatan sosialisasi dan edukasi ini dilakukan guna menekan dan meminimalisir penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Banjarbaru. Polri melalui bhabinkamtibmas hadir ditengah warga untuk memberikan pemahaman dan edukasi kepada warga. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas bhabinkamtibmas untuk meminimalisir terjangkitnya Covid-19.

Kegiatan imbauan disiplin Protokol kesehatan ini rutin kami lakukan di lingkungan warga, kami berharap warga masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri memakai masker. Sehingga penyebaran Covid-19, bisa ditekan,” tuturnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19, telah memerintahkan seluruh bhabinkamtibmas untuk selalu menghimbau kepada warga masyarakat senantiasa mematuhi disiplin Protokol kesehatan. Selama Pandemi Covid-19, rutin memberikan edukasi dan pemahaman akan pentingnya penggunaan masker dan meminta warga menerapkan protokol kesehatan dalam setiap menjalankan aktivitas sehari-hari.Ungkap(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: