TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Hadiri Pertemuan Kopja Kampung KB di Balai Desa Kelurahan Cempaka

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melaksanakan kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H.,  yakni kebijakan Ketiga, menjalin kerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Aipda Miftakhul Huda menghadiri Kegiatan pertemuan Kopja Kampung KB dengan tujuan mengetahui kegiatan pelaksanaan program kesehatan, dukungan lintas sektor terkait dan melakukan inventarisasi masalah atau hambatan dari masing-masing sektor, di Rt.30 Rw.10 Balai Desa Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (20/07/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan, Seketaris Lurah Bapak Aris Munandar, Penyuluh Lapangan KB, Ketua Kader Posyandu dan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan yang diselenggarakan guna memberikan penyuluhan kepada masyarakat di Kelurahan sedau ini, agar apa yang diharapkan Pemerintah dengan program kesehatan dapat tepat sasaran, Serta peningkatan taraf kesehatan di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mensosialisasikan protokol kesehatan dalam menuju Adaptasi Kebiasaan Baru dengan “Selalu menggunakan masker, Jaga jarak dan Sering mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir”. Ucap Bhabinkamtibmas.  

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menyampaikan agar masyarakat mendukung program pemerintah tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, sesuai protokol kesehatan jika berakrifitas di luar rumah.

“Mari bersama kita bahu membahu dalam mencegah penyebaran dan penularan pandemi Covid-19, di Kecamatan Cempaka khususnya di Kota Banjarbaru dengan tetap menerapkan hidup sehat dan sesuai protokol kesehatan saat beraktifitas”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111