TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Hadiri Undangan Dari Dinas pengelolaan pajak dan Restribusi Daerah tentang pembagian SPPT PBB Di Aula Kelurahan LUT

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Eko Ristimurwanto menghadiri Undangan dari Dinas pengelolaan pajak dan Restribusi Daerah tentang pembagian SPPT PBB ke warga Landasan Ulin Tengah di ruangan PKK Jalan Pendidikan Rt. 03 Rw. 02 Kelurahan Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Selasa (25/02/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kegiatan Undangan dari Dinas pengelolaan pajak dan Restribusi Daerah tentang pembagian SPPT PBB ke warga Landasan Ulin Tengah yang disampaikan oleh Lurah Landasan Ulin Tengah Bapak Anwar. Untuk undangan yang hadir antara lain ketua RT se Kelurahan Landasan Ulin Tengah. 

” Saya berharap dengan apa yang saya sampaikan masalah SPPT PBB agar ketua RT bisa menjadi contoh pegisian kepada warganya “, ucap Bapak Anwar kepada ketua RT se Kelurahan Landasan Ulin Tengah. 

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., menyampaikan “agar anggota Bhabinkamtibmas yang hadir untuk bisa menampung atau menyerap setiap penyampaian yang diberikan, agar nantinya Bhabinkamtibmas sebagai corong-corong yang bersentuhan langsung dengan masyarakat atas sampai ketingkat RT binaanya”, Ungkapnya. (BBB)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: