TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas himbau warga agar tidak mudik pulang kampung

Polres Banjarbaru, Upaya yang bisa dilakukan oleh warga masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19 adalah dengan tetap tinggal dirumah dan menghindari hal-hal yang bisa menyebabkan virus tersebut tersebar. Sabtu (11/04/2020)

Peronil bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajajran Polres Banjarbaru  Aipda Karyanto menghimbau warga untuk tidak mudik pulang ke kampung halaman. Bhabinkamtibmas memberi himbauan kepada warga melalui Spanduk agar warga tetap dirumah karena saat sekarang masih rawan dengan adanya penyebaran virus Corona/covid 19.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo menyampaikan bahwa ” berharap masyarakat menyadari untuk kesehatan dan keselamatan bersama dalam pencegahan virus corona covid 19, dapat mengerti dan mengikuti anjuran, imbauan dari Pemerintah dan juga dihimbau untuk tidak mudik ” ujar kapolsek .

Imbuh kapolsek ” Menghimbau warga agar jangan panik dan bisa mengikuti himbauan yang diberikan oleh bhabinkamtibmas. Ungkapnya.(Pyu)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111