TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Ikut Antar Jenazah sampai ke Pemakaman

Polres Banjarbaru – Di samping tugasnya memberantas kejahatan dan memberikan rasa aman, salah satu fungsi polisi yakni mengayomi masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda turut hadir dalam pemakaman salah seorang warganya yang meninggal dunia akibat sakit, almarhum Bapak Muhammad Zamsuri (Ulak Asim), di Cempaka Hulu Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (09/01/2020) sekitar pukul 13.30 Wita.

Kehadiran Bhabinkamtibmas mulai dari takjiah, sholat dzuhur dan sholat jenazah di Mesjid Darul Fallah, kemudian dilanjutkan dengan pemakaman di pekuburan Muslimin Cempaka.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan bahwa apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah sebagai upaya mendekatkan diri Polisi kepada masyarakatnya. “Bahwa memang Polisi ada untuk masyarakat. Keberadaan kami di tengah mereka tentu, membuat ikatan emosional terbangun. Dan itu diperlukan untuk menjaga kamtibmas di wilayah”. Pungkasnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: