TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Ikuti Acara Pengangkatan Batu Nisan dan Tasmiah

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Sungai Tiung Polsek Banjarbaru Timur menghadiri acara pengangkatan batu nisan dan tasmiah, di Rt.30 Rw.10 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Selasa (05/09/2017).

Sekitar jam 08.30 Wita, dilaksanakan pengangkatan batu nisan dan tasmiah di makam Husin Bin Ahmad (Datu Palas), yang dipimpin oleh Ustad Fadlan dan Ustad Hendri Atmaja dari Ponpes Raudhatun Nasyi’in Banjarbaru. Masyarakat memberi nama makam Datu Palas karena didekat makam banyak terdapat pohon palas, tujuan diberi nama agar mempermudah untuk acara haul, makam tersebut diangkatkat agar memudahkan masyarakat yang akan berziarah, karena masyarakat menganggap makam tersebut keramat. Ungkap Bripka Dwi Rahmat.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suliigi memerintahkan Anggota Bhabinkamtibmas agar lebih aktif terjun kelapangan untuk menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama dengan warga guna menyerap aspirasi dan informasi kamtibmas untuk mewujudkan situasi yg aman dan kondusif.

Penulis Hendra Fahmi.

Editor Hendra Fahmi.

Publish Hendra Fahmi.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: