TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas kawal Operasi pasar gas elfiji bersubsisi 3 kg di lingkungan kelurahan mentaos

Polres Banjarbaru, Personil bhabnkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Karyanto bersinergi bersama babinsa melakukan pengawasan pendistribusian tabung gas elfiji bersubsidi 3 kg untuk wilayah kelurahan Mentaos Kota Banjarbaru.

Kegiatan pendistribusian elfiji 3 Kg dilakukan di lingkungan Kelurahan Mentaos Kota Banjarbaru. sebagai sasaran Pendistribusian gas elfiji 3kg tersebut diperuntukan untuk warga yang kurang mampu, pendistribusianya selalu dilakukan pengawasan dari kepolisian setempat termasuk personil bhabinkamtibmas dan babinsa.

 

Dalam kegiatan Operasi Pasar tersebut,1 buah tabung ukuran 3 kg, siap dijual kepada masyarakat dengan harga Rp. 17.500,- (tujuh belas ribu lima ratus rupiah) per tabung. Semua penjualannya kita lakukan sesuai prosedur. Gas elfiji bersubsisi diperuntukkan untuk warga miskin di lingkungan kelurahan Mentaos Kota Banjarbaru, adapun jumlah tabung yang dibagi sebanyak 280 tabung.

“Kami imbau kepada warga masyarakat dalam kegiatan beraktifitas sehari hari selalu disiplin Protokol kesehatan antara lain selalu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, untuk keselamatan diri kita dan orang lain dari ancaman Covid-19”.Ucap Aipda Karyanto.

Kegiatan pengamanan ini sejalan dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H., yakni Menjalin kerjasama dan kemitraan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan personilnya untuk melakukan pengamanan kegiatan pendistrisbusian gas elfiji bersubsidi. Kehadiran polisi di tengah warga masyarakat diharapkan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. Kami berharap setiap kegiatan pendistribusian gas elfiji bersubsidi selalu tepat sasaran.

Kegiatan pengamanan pendistribusian barang bersubsidi pemerintah merupakan tanggung jawab bersama, dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu bersinergi untuk menciptakan sitkamtibmas aman dan kondusif. Ungkap(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: