TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkal Bantu Warga Mengangkat Semen

Polres Banjarbaru – Sebagai anggota Polri, sudah selayaknya membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kapanpun dan dimanapun berada. Kepedulian terhadap sesama wajib tertanam di masing-masing diri anggota Polri.

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmad membantu warganya dalam mengangkat dua karung sak semen, di Rt.05 Rw.02 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (18/02/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Pada saat Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa dan melihat bapak bapak yang terlihat sudah tua mengangkat dua karung sak semen untuk keperluan memperbaiki rumahnya, kemudian Bhabinkamtibmas langsung membantu mengangkat dua karung sak semen menggunakan arko menuju rumahnya yang sedang diperbaiki.

“Kebetulan tadi saat melaksanakan patroli sambang desa dan melihat bapak-bapak yang sudah tua mengangkat dua karung sak semen, sekadar membantu saja”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menegaskan, pihaknya selalu menekankan kepada semua anggota agar respek dan renponsif membantu masyarakat. Dimulai dari hal yang terkecil yang merupakan kewajiban sehari-hari seperti membantu menyeberangkan warga hingga kecepatan menindak lanjuti tiap laporan masyarakat.

“Mungkin terlihat sederhana, tapi jika dilakukan dengan ikhlas dan dari hati untuk membantu masyarakat akan membawa dampak besar, bukan saja kepada pribadi tetapi juga institusi”. Jelas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111