TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkal Monitor Operasi Pasar Gas LPG 3 Kg

Polres Banjarbaru, Bhabikamtibmas Kelurahan Bangkal Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda melakukan Monitor / Kontrol Operasi Pasar Gas, di Halaman Kantor Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (07/03/2018) siang tadi.

Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur Aipda Miftakhul Huda melakukan monitor dan pengamanan operasi pasar Gas LPG dari PT. Zaidan Energi Banua untuk warga dengan harga 17.500,- setiap warga pembagian menunjukkan fotocopy kartu keluarga dengan diberi stempel dari Ketua Rt. Dari 13 Rt yang ada di Kelurahan Bangkal per Rt dibagi mendapatkan 40 biji Gas LPG 3 Kg.

“Warga masyarakat Kelurahan Bangkal sangat berterimakasih dengan adanya operasi pasar gas LPG sangat membantu masyarakat, dan masyarakat berharap kegiatan ini berkelanjutan”. Ucap Aipda Miftakhul Huda.

kepala polisi resort Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan guna meminimalisir kelangkaan gas elpiji khususnya gas ukuran 3 kg yang bersubsidi serta antisiapasi pengoplosan dan penimbunan. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: