TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaka Bagikan Sembako dan Masker

Polres Banjarbaru – Selain berdampak pada kesehatan, mewabanya Virus Corona (Covid-19) ini tentunya berdampak kepada ekonomi masyarakat.  Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda melakukan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu, di Wilayah Desa Binaan Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (14/04/2020) sekitar pukul 09.40 Wita.

“Bantuan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat ditengah kondisi menghadapi pandemi Covid-19 ini”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menjelaskan, bahwa bantuan sembako dan masker itu diberikan kepada warga kurang mampu, yang merupakan salah satu langkah untuk mensosialisasikan pencegahan penyebaran Virus Corona kepada masyarakat, dengan harapan mereka bisa selalu menggunakan masker, cuci tangan dan mengikuti imbuan Pemerintah.

“Kita himbau masyarakat juga untuk patuh dalam melaksanakan himbauan dari Pemerintah, guna mencegah penyebaran Virus Corona”. Jelas Kapolsek.

“Jangan lupa gunakan masker dan cuci tangan untuk keselamatan kita bersama”. Pesannya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: