TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaka Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Covid-19

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Aipda Miftakhul Huda melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah, di Wilayah Desa Binaan Rt.27 Rw.10 Sungai Abit Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (27/11/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Dalam kesempatan ini disalurkan masing masing paket sembako berupa beras untuk 5 warga, saat menyalurkan bantuan Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga tersebut, agar tetap berupaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengungkapkan ”Kegiatan bakti sosial ini kami harapkan dapat sedikit membantu untuk memenuhi kebutuhan warga yang terdampak Covid-19“.

Kapolsek Klaten Utara juga menitipkan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga tersebut, agar selalu menerapkan pola hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, dan apabila keluar rumah selalu menggunakan masker, jaga jarak, serta sering mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir agar terhindar dari penyebaran Covid-19. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: