TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaka Lakukan Pemantauan Distribusi Gas Elpiji 3 Kg

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda melaksanakan Pemantaun sekaligus pengamanan penyaluran gas elpiji 3 kg oleh distributor, di halaman Kantor Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (05/11/2020) sekitar pukul 15.00 Wita.

Aipda Miftakhul Huda menyampaikan himbauan kepada pihak distributor agar menyalurkan gas elpiji 3 Kg dengan tepat sasaran dan diprioritaskan kepada rakyat miskin karena memang peruntukan gas elpiji 3 Kg adalah untuk masyarakat yang kurang mampu, hindari orang-orang yang di nilai akan melakukan penimbunan yang akan mengakibatkan kelangkaan barang, tegasnya.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H., yakni Menjalin kerjasama dan kemitrsaan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan bahwa pihak Kepolisian memiliki kewajiban untuk melakukan pengawasan terhadap distribusi dan peredaran gas elpiji 3 Kg karena menjadi kebutuhan pokok warga masyarakat.

“Kehadiran personel Kepolisian dinilai penting sebagai upaya untuk mencegah terjadinya penyelewengan gas epiji antara lain penimbunan serta ulah distributor maupun pihak yang tidak bertanggung jawab yang tidak menyalurkan kepada masyarakat dengan benar atau tidak tepat sasaran”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673